STIH Gunung Jati Tangerang Lantik BEM Periode 2023-2025

news, Pendidikan827 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Gunung Jati Tangerang telah melaksanakan Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIH Gunung Jati Tangerang Periode 2023 – 2025 di Auditorium STIH Gunung Jati.(Sabtu 02/09/2023)

Acara pelantikan ini dihadiri Kushartoyo Budi Santoso, S.H., M.H Ketua STIH Gunung Jati Tangerang, Dr. Hanafi Tanawijaya, S.H., M.Hum., Dr.Tolhah Toha Nawawi S.H.,M.H., Sayuti S.H., M.H., dan para Dosen, unsur Staff dan beberapa perwakilan dari mahasiswa.

Saat dimintai tanggapannya, Ketua STIH Gunung Jati Tangerang Kushartoyo Budi Santoso, S.H., M.H. mengatakan dengan adanya pelantikan pengurus BEM Periode 2023-2025 dan terjadinya pergantian dari pengurus BEM yang lama merupakan hal yang biasa. Sebagai sebuah organisasi yang sehat, memang harus terjadi regenerasi, dimana fungsi BEM sebenarnya adalah sebagai representasi dari mahasiswa. Setiap mahasiswa mengirimkan perwakilannya yang kemudian bertindak sebagai Badan Eksekutif Mahasiswa untuk melaksanakan program-program yang mereka rencanakan sendiri.

“Harapannya yang penting adalah BEM bisa merencanakan program dan bisa melaksanakan program tersebut, serta bisa mengevaluasi setiap kegiatan, sehingga untuk pelaksanaan kegiatan selanjutnya bisa terus lebih baik
Presma BEM STIH Gunung Jati Periode 2023-2025 terpilih Bambang Mulyono dan Sekjen BEM Yogi Alamsyah dalam penyampaian visi misi kedepannya, mengatakan diantaranya akan melakukan konsolidasi pengurus, dan melanjutkan program yang ada serta membentuk karakter kembali kepada mahasiswa yang idealis dan kritis,” ujarnya.

Presma BEM STIH periode sebelumnya Muhammad Rahmansyah saat diwawancara mengatakan selama menjabat, pengurus BEM sebelumnya sudah melakukan berbagai macam kegiatan positif,diantaranya melakukan penyuluhan hukum di tingkat sekolah di wilayah Kota Tangerang.

“Saya harap kepada pengurus BEM periode 2023-2025 untuk semakin meningkatkan kegiatan yang sudah berjalan, dan bisa tetap saling bersinergi dengan pengurus periode sebelumnya,” pungkasnya.(Rully)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *